Jadwal Bank Offline dan Online Untuk Melakukan Deposit

Jadwal Bank Offline dan Online Untuk Melakukan Deposit
Jadwal Bank Offline dan Online Untuk Melakukan Deposit
Kali ini RCTIQQ akan membahas hal paling penting yaitu Jadwal Bank Offline dan Online untuk melakukan deposit. Banyak yang tidak tahu kenapa jadwal bank sangat penting dalam permainan judi online? Karena salah satu faktor kecepatan dalam proses setor dana dan tarik dana tergantung dari jadwal bank.

Jika Anda melakukan penarikan dana atau setor dana pada saat bank dalam gangguan maupun offline, maka dana tersebut akan ditunggu setelah bank kembali normal. So, untuk itu Anda harus tahu jadwal bank sebelum melakukan transfer dana. Berikut dibawah ini jadwal bank yang sudah ditentukan dari Bank Indonesia.

BCA (Bank Central Asia)
Bank BCA memiliki jam offline internet banking yang berbeda di hari tertentu saja yaitu Senin sampai Jumat, tidak dapat melakukan transaksi pada pukul 21.00 WIB sampai dengan pukul 01.00 WIB. Sedangkan untuk hari sabtu mulai offline pada pukul 00.00 WIB sampai dengan 04.00 WIB. Hari spesial adalah hari minggu tidak ada offline terkecuali bank sedang mengalami gangguan.

MANDIRI
Bank Mandiri mempunyai jadwal bank offline setiap hari Senin sampai Jumat, mulai pukul 23.00 WIB sampai pukul 04.00 WIB. Pada hari Sabtu dan Minggu, mulai pukul 22.00 WIB sampai dengan 05.00 WIB.

BRI (Bank Rakyat Indonesia)
Bank BRI melakukan jadwal bank offline setiap hari yang dimulai pada pukul 23.00 WIB sampai dengan pukul 06.00 WIB.

BNI (Bank Negara Indonesia)
Salah satu bank yang tidak memiliki jadwal bank offline berarti Bank BNI 24 jam online, namun Bank BNI rutin melakukan maintenance yang sering dilakukan pada pukul 00.00 WIB sampai selesai pada jam yang tidak ditentukan.

DANAMON
Bank Danamon merupakan salah satu bank swasta yang 24 jam online terkecuali bank sedang dalam perbaikan atau maintenance.

CIMB NIAGA
Bank CIMB Niaga dijadwalkan offline pada pukul 23.30 WIB sampai pukul 02.00 WIB setiap harinya.

PANIN BANK
Bank ini seperti Bank Danamon yang tidak memiliki jam offline (24jam online), terkecuali bank dalam gangguan atau maintenance.


Pemberitahuan:
  • Jika bank sedang dalam gangguan, maka setor dana atau penarikan dana akan diproses setelah bank kembali normal.
  • Selama CS bisa melakukan cek mutasi bank, makan setor dana dan tarik dana akan dilakukan secepatnya.
  • Jadwal bank bisa berubah sewaktu-waktu tergantung dari Bank yang bersangkutan.
  • Untuk mempermudah proses dana, harap melakukan transfer dana dengan nominal unik 3 digit akhir rekening terdaftar.
    Contoh: Nomor rekening Anda 2541581475, maka nominal yang harus ditransfer 50.475 atau 100.475
Semoga artikel ini bermanfaat untuk para pecinta poker online seluruh Indonesia. Jangan lupa daftar dan bermain di www.viprcti99.net. Kami berikan bukti bukan janji.
WWW.RCTIQQ.NET


Tag : Jadwal Bank
Back To Top